Rabu, 10 Januari 2018

Liburan ke Bali !

Assalamualaikum :))


Halo semua kembali lagi di blog Aku! Liburan panjang kemarin kalian kemana aja?? Pasti erru dong! Nah, haari ini Aku bakalan ceritain libbura Aku ke Bali saama temenn-temen.


 Pada Hari Rabu 20 Desember 2017 lalu, setelah PESAIR Aku dan teman-temanku pulang terlebih dahulu. Setelah pulang ke rumah, Aku bergegas mandi dan siap-siap ke bandara. Setelah semua datang kami langsung berangkat ke Bali. Saat di pesawat Aku duduk di tengah, sebelahku ada Ashila dan Ayesha.

 Setelah kami sampai di Bali, kami makan dulu. Sehabis makan kami pergi ke toko oleh-oleh untuk teman-teman di Bandung. Setelah itu kami pergi ke villa untuk istirahat. Di sana Aku satu kamar dengan Ashila, Ayesha, dan ibu-ibunya. Kami juga istirahat cukup lama karna besok akan jalan-jalan.

 Tibalah hari ke-2. sebelum pergi ke pantai, Aku sarapan dulu di villa. Setelah semua siap, kami pergi ke pantai untuk bermain. Kami memilih permainan yang akan dimainkan. Dan permainan yang kami pilih adalah banana boat, big mable, dan snorkeling. Pertama kami main banana boat dulu. itu adalah pengalaman pertama Aku naik banana boat. menurutku itu sangat seru dan menegangkan. 

 Setelah itu kami main big mable. Permainan ini lebih menegangkan daripada banana boat. Tapi juga gak kalah seru. Sebelum pergi snorkeling, Aku dan teman-teman pergi dulu ke Pulau Penyu. Disana kami melihat banyak penyu dan hewan lainnya. Setelah berfoto-foto di sana kami kembali ke pantai dan bersiap pergi snorkeling.

 Perjalanan menuju tempat snorkeling juga seru. Setelah sampai di tempat snorkeling, Aku melalukan snorkeling untuk yang kedua kalinya. Di sana ikannya lumayan banyak, tapi jenisnya sama semua. Kami snorkeling lumayan lama. Setelah selesai kami kembali ke pantai dan mandi lalu pulang. Karna lapar sehabis bermain kami makan dulu sebelum pergi ke Pantai Pandawa.

 Setelah sampai di Pantai Pandawa kami hanya foto-foto di atas saja, dan melanjutkan jalan-jalan ke daerah Kuta. Kami jalan-jalan di daerah Kuta lumayan lama, mungkin dari sore sampai malam. Setelah itu kami pulang ke villa untuk makan dan istirahat karna esoknya akan pulang ke Bandung. Sebenernya Aku sedih, karna liburan di Balinya kurang lama tapi, mau gamau kita harus pulang karna sudah pesan tiket.

 Besoknya Aku dan teman-teman perempuan berenang. Sambil berenang kami juga sarapan agar menghemat waktu. Setelah mandi dan siap siap, kami pergi naik mobil untuk mencari oleh-oleh lagi. Setelah cukup lama mencari oleh-oleh, kami makan dulu sebelum ke bandara. Setelah makan kami pergi ke bandara dan pulang ke Bandung.

Nah, itu dia pengalaman Aku saat liburan. Kalo liburan kalian gimana ?? Makasih ya yang udah baca. Sampe ketemu lagi teman-teman ! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Assalamualaikum :)) Halo semua kembali lagi di blog aku! hari ini aku bakal kasih tau kalian tentang pengujian kompos yang telah aku laku...