Rabu, 07 Februari 2018

Peribahasa

Assalammualaikum :))


halo semua kembali lagi di blog aku! Hari ini aku mau kasih tau kalian 5 peribahasa beserta artinya.


1. Bagai keledai jatuh ke lubang yang sama
 artinya : melakukan keslahan terus-menerus

2. Besar pasak daripada tiang
 artinya : besar pengeluaran daripada pemasukkan
 
3. Air tenang menghanyutkan
 artinya : orang diam biasanya pintar dan bisa mengerjakan sesuatu yang sulit

4. Sudah jatuh tertimpa tangga pula
 artinya : terkena masalah secara terus-menerus

5. Air cucuran atap jatuhnya keperlimbahan juga
 artinya : sifat anak biasanya mengikuti sifat orang tuanya 

Terima kasih semoga bermanfaat ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Assalamualaikum :)) Halo semua kembali lagi di blog aku! hari ini aku bakal kasih tau kalian tentang pengujian kompos yang telah aku laku...