Rabu, 17 Januari 2018

Olimpiade Matematika & Try Out

Assalamualaikum :))


 Halo semua kembali lagi di blog aku! hari ini aku mau ceritain tentang pengalaman aku ikut Olimpiade matematika dan try out se-Bandung Raya. yang ikutnya anak-anak kelas 4-6 SD. Pertamanya aku ikut olimpiade matematika dulu. Olimpiade dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2018 di SMP Darul Hikam. Menurut aku olimpiadenya susaaaaaahhh pake banget deh! Walaupun aku udah belajar tapi soal-soalnya itu yang belum aku peljari :'(( 

  Aku gak begitu seneng pas ikut olimpiade. Alasannya soalnya susah terus waktunya bentar. Tapi gapapa lah pengalaman juga. Setelah selesai olimpiade, aku kembali ke kelas. Malamnya aku belajar buat besok try out. Paginya aku siap siap karna agak telat datengnya. Try out dilaksanakan di Taman Budaya. Setelah berbaris di luar akhirnya aku masuk walau gak dapet tempat duduk, tapi setidaknya aku di dalam ngerjainnya gak diluar. Waktu ngerjain soalnya cuman 90 menit. Menurut aku 90 menit itu bentar banget jadi pas ngerjainnya juga aku gak full semua. Padahal menurut aku soalnya gampang-gampang.

 
 Setelah mengerjakan, aku pindah ke depan deket temen-temen. Sekalian biar deket panggung juga. Aku dan yang lainnya menonton penampilan kakak-kakak kelas SMP Dh yang menampilkan berbagai Ekstakulikuler yang ada di SMP Darul Hikam. Ada ekskul angklung, rampak kendang, futsal, basket, paduan suara, taekwondo, silat, dan yang paling seru ada ekskul kabaret. Walaupun aku gak menang nilai try out terbaik, tapi aku seneng bisa ikut try out ini.Karna bisa membuat aku tau soal-soal di luar sekolahku. 


yang juaranya itu temen sekelas aku lho! Namanya Ami. Selamat ya Ami!
Makasih temen-temen yang udah baca cerita aku. Sampai ketemu lagi teman-teman! 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Assalamualaikum :)) Halo semua kembali lagi di blog aku! hari ini aku bakal kasih tau kalian tentang pengujian kompos yang telah aku laku...