Rabu, 08 November 2017

Training Motivasi : JEJAK SANG JUARA !

Assalamualaikum :))

hai teman-teman kembali lagi di blog aku!
kali ini naura bakalan ceritain tentang pengalaman Training Motivasi jejak sang juara yang diadakan oleh SD Darul hikam dan bekerjasama dengan BeeWhite management

acara ini dilaksanakan pada tanggal 4 November 2017 yang bertempat di kelas 5 gedung 2 sd darul hikam. pesertanya adalah seluruh kelas 6 SD Darul Hikam. ada sekitar 88 orang yang ikut acara itu. pematerinya adalah BeeWhite management. 

pada pagi harinya aku datang sekitar pukul 06.34 ke sekolah. suasananya sudah lumayan ramai. sudah banayk anak anak yang datang. mungkin  karna tak ingin ketinggalan hari seru itu. lalu kami berbaris di koridor dan menunggu kakak kakak dari BeeWhite. saat kakak kakak BeeWhite datang kita semua berkenalan dulu. lalu kami membagi kelompok aku berada di kelompok 1 bersama 2 orang sekelasku. 

kakak pembimbing kami berrnama kak Hilda. lalu kami berkumpul di kelas 5. lalu  kami mendengarkan terlebih dahulu pesan dari ibu kepala sekolah. kemudian kami mendengarkan beberapa pesan lagi dari beewhite. 

disana juga kami diberi makan snack. kami menikmati makanan bersama dengan kelompok. makanannya harus habis. jadi kami juga harus bekerja sama agar makanannya habis. setelah habis, kami melanjutkan mendengar cerita dari kak jay nurjaman. 

ceritanya juga sangat seru. setelah mendengar cerita yang cukup lama, kami pergi ke luar kelas untuk bermain. permainannya seru seru juga! mulai dari tangan kusut. balon dan masih banyak lagi.

setelah capek bermain kami diberi makan lagi. makannya bento. kalo makannya tidak abis.. kami akan dihukum. mungkin memang agak seram sih.... tapi hal itu juga mengajarkan agar kita tidak hambur makanan.

setelah itu kami kembali ke kelas untuk mendengarkan cerita dari kak jay. ceritanya sanagat membuat terharu. banayak juga anak anak yang meneteskan air mata. 

nah, itu dia cerita dari aku...

menurutku karna training motivasi ini aku menjadi lebih termotivasi untuk un nanti 
semangat!!

                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Assalamualaikum :)) Halo semua kembali lagi di blog aku! hari ini aku bakal kasih tau kalian tentang pengujian kompos yang telah aku laku...