Kamis, 17 Agustus 2017

Helaw!!

Assalamualaikum semwa!!
.
.
.
kenalin nama aku Naura auliya adz-dzikra. biasanya dipanggil naura atau nanau. aku lahir di bandung 17 juni 2006. sekarang aku duduk di kelas 6 SD. tepatnya di SD Darul Hikam. hobi aku adalah nyanyi, walaupun kadang suara aku aneh. aku juga suka dance dance gaje gitu, padahal itukan unfaedah banget wew:v. cita cita aku jadi profesor, gak nyambung banget ya dari hobi. tapi, pelajaran favorit aku itu IPA hehe. makanan ter-fav aku itu sop iga. jadi, pantes aku gendut...

aku dikelas termasuk anak yang lumayan cerewet dan,, aku di kelas itu pendek haha...
aku itu kpoper, banyak group yang aku suka.... h3h3.

soo, udah ya segitu dulu! see you guys!!

~wassalam~
.
.
.
.

follow yha!! Instagram aku

sama spam yang isinya unfaedah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Assalamualaikum :)) Halo semua kembali lagi di blog aku! hari ini aku bakal kasih tau kalian tentang pengujian kompos yang telah aku laku...